Visi dan Misi IHM bamboo solid

visi misi

PT. Indonesia Hijau Mandiri (IHM) berdiri pada bulan November 2013, merupakan salah satu Industri kayu olahan dengan berbagai macam desain ukiran menggunakan teknologi mesin CNC (Computer Numeric Control) dan dengan standar kualitas yang sangat baik. Produk IHM mencangkup berbagai macam olahan kayu seperti pintu, kusen, jendela, parquet, flooring dan furniture.

Visi : Dari Bambu menjadi kayu

3d-room-wallpaper-custom-font-b-mural-b-font-non-woven-font-b-wall-b-font

Menjadi yang terdepan dalam industri perkayuan khususnya berbahan baku Kayu Bambu/bamboo solid ( Pring press ) dengan memberikan nilai kepuasan terbaik bagi pelanggan melalui harga yang bersaing /kompetitif dengan produk yang berkualitas.

Misi : Selamatkan hutanku

download (4)

  • Memenuhi kebutuhan pintu dan kayu olahan lain yang berkualitas dari berbagai segmen pasar, baik dalam maupun luar negeri.
  • Membantu menjaga kelestarian lingkungan hidup melalui pemanfaatan kayu bambu/bamboo solid yang mudah diperbaiki kembali sehingga tidak turut serta menghancurkan hutan indonesia.
  • Menciptakan desain-desain terbaru sesuai kebutuhan pasar, meningkatkan kualitas produk secara berkesinambungan demi kepuasan pelanggan.
  • Memperluas jaringan usaha untuk mempermudah distribusi ke konsumen.

Halaman Selanjutnya