Fence Bamboo solid

Fence bamboo solid/Pagar bambu bukan sekedar sebagai pembatas dan pengaman lingkungan rumah dan kantor, namun bisa menjadi hiasan yang menakjubkan jika didesign dengan baik dan benar.

Penggunaan fence bamboo solid sebagai bahan utama pagar akan memberikan kesan lebih maksimal dalam menyelaraskan lingkungan yang asri.

Aneka-Gambar-Model-Desain-Pagar-Kayu-Rumah-Minimalis-Unik-Sederhana-Papan-Lebar-dan-Panjang-Simple

TIPS

Cara memilih kayu fence yang baik

Fence bamboo solid merupakan salah satu kelengkapan dari sebuah bangunan. Pagar memang untuk menjaga keamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan, namun kehadiran pagar juga berfungsi sebagai pemercantik dan memperindah tampilan sebuah bangunan di dalamnya. Pemilihan fence yang tepat akan membuat penampilan bangunan lebih indah dan serasi.

Sebelum kita menetapkan Fence atau pagar  maka harus mulai memikirkan seperti apa pagar yang cocok,   yang bisa terlihat menyatu satu sama lain. Bila pagar tidak sesuai dengan desain bangunan yang Anda miliki, hal ini bisa merusak penampilan dan keindahan bangunan secara keseluruhan. Meskipun kebanyakan orang akan memilih pagar berdasarkan model yang disukai, tetapi ada hal lain yang harus Anda pertimbangkan saat menentukan Fance

Berikut beberapa TIPS memilih Fance yang baik

1. Sesuaikan desain pagar dengan desain bangunan

Saat ini desain rumah lebih banyak yang menggunakan desain minimalis, country, klasik, mediterania, victoria, dan masih banyak lagi. Ada baiknya Anda menentukan desain rumah terlebih dahulu setelah itu menentukan desain pagar.

2. Perhatikan ukuran rumah
Pada  bangunan rumah yang  mungil dan sederhana, sebaiknya pilih pagar yang memiliki tinggi sekitar 1 – 1.5 meter. Apabila  bangunan rumah yang anda miliki besar maka disarankan untuk menggunakan pagar yang tinggi, dan besar . tinggi diatas 2 m sehingga serasi dan proporsional antara bangunan dan pagar rumah menjadikan terlihat tetap elegan.

3. Pilih  material pagar yang baik
Material pagar memang beragam jenisnya, namun secara  umumnya pagar dibuat dari perpaduan beberapa bahan diantaranya kayu, besi cor, besi hollow, batu hias, dan stainless. Pada umumnya, pagar yang mempunyai banyak motif, bentuk, atau model menggunakan kombinasi dari semua material tersebut.

4. Tentukan jenis pagar yang sesuai dengan selera

Terdapat beberapa jenis pagar rumah

Pagar Kayu

Pagar kayu merupakan pagar yang bahan bakunya 80% terbuat dari kayu. untuk pagar jenis ini kita harus menentukan jenis kayu secara benar. Kayu apa yang kuat untuk diluar ruang karena terkena panas dan hujan secara langsung.Anda dapat menggunakan kayu besi, Kayu BAMBU pringpress dan sebagainya Pagar jenis ini lebih banyak dipergunakan untuk rumah mewah karena harganya memang lebih tinggi dibandingkan jenis pagar lainnya dan memiliki penampilan jauh lebih alami dan elegant. Fance bamboo semakin diminati

Pagar besi tempa
Besi tempa adalah  besi polos yang diplintir (putar) dengan corak yang beraneka ragam, Model pagar tempa ini sudah umum dipergunakan  Pagar jenis ini biasa digunakan untuk rumah-rumah yang  besar serta mewah.

Pagar Biasa
Pagar jenis ini modelnya sederahana, polos dan tidak memiliki banyak variasi.  bahan dasarnya yang terbuat dari besi-besi polos, seperti pipa, plat, kanal (kanal C dan kanal H) dan siku. Pagar jenis ini umumnya digunakan untuk rumah minimalis. Kekuatan pagarnya juga tidak jauh berbeda dengan jenis pagar tempa, yang terpenting adalah  mengecatnya dengan cat minyak yang berkualitas secara rutin.

Pagar dari bahan Stainless Steel
Pagar berbahan stainless memiliki Keunggulan lebih ringan dan tahan karat sehingga tidak dicat pun pagar sudah tampak bagus dan antikarat. namun variasinya sangat terbatas dan tidak natural.

Nah mudah mudahan tips ini bermanfaat bagi anda

Iklan